Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta, 23/4/2016).  Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman pada 23 April 2016 membuka langsung Munas Pertina XIX di Grand Macure Hayam Wuruk Jakarta yang mengangkat Tema  Peningkatan Konsolidasi dan Pembinaan untuk Capai Prestasi Asia dan Dunia.

Dalam Sambutan pembukaan pak Tono berharap Munas dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengembalikan kejayaan cabang olahraga tinju Indonesia. Terkait dengan calon Ketua Umum Pertina, Pak Tono juga berharap Munas dapat memilih figur terbaik yang tidak saja kapabel, tapi juga memiliki komitmen kuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para atlit, sehingga Pertina mampu melahirkan para petinju handal di dalam dan diluar negeri. “Ketua Umum memang bukan segalanya, tapi di adalah pemberi warna yang paling penting dalam membina dan meningkatkan prestasi. Kedepan akan banyak multi event penting, karenanya setelah terpilihnya Ketum yang baru, Pertina harus segera menyusun program dan strategi terbaik, agar mempu mengembalikan kejayaan tinju masa lalu”, tegas pak Tono.