Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta, 28/4/2016). Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat menggelar acara Sponsorship Garthering PON Vaganza yang merupakan kegiatan Roadshow PON XIX Jawa Barat 2016 bertempat di Gedung KONI Pusat. PON Vaganza merupakan program KONI Pusat dalam rangka mensosialisasikan PON Jabar yang akan berlangsung pada bulan September.

Dalam “PON Vaganza “ itu akan ditampilkan aktivitas yang melibatkan masyarakat seperti kompetisi Goyang PON dengan berbagai hadiah menarik serta aktivitas paduan olahraga dan seni lainnya keliling sejumlah provinsi dan puncaknya di Kota Bandung.

Wakil Ketua Umum IV selaku Ketua Panawasrah K. Inugroho dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan PON Vaganza ini merupakan sosialisasi kepada seluruh masyarakat Indonesia agar terbawa secara emosional penyelenggaraan akbar PON. “Program PON Vaganza ini akan diadakan dibeberapa kota dengan kegiatan yang bersifat massal dalam suatu Roadshow dibeberapa Universitas di masing-masing daerah”.ungkap pak Inu.

Terkait dengan itu KONI mengajak perusahan dengan harapan dapat bekerja sama untuk mempromosikan dan mensosialisasikan PON Jabar, sementara perusahan dapat memanfaatkan ruang-ruang agar dapat mempromosikan produk-produknya.“Kami berharap pengusaha dapat bekerjasama dan dapat mendukung untuk mensukseskan Pekan Olahraga Nasional Jawa Barat” tambah Wakil Ketua Umum IV KONI K. Inugroho.

Seusai acara Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman menyampaikan bahwa KONI ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa sebentar lagi PON Jabar akan dimulai oleh karena itu KONI menyampaikan pesan - pesan PON lewat PON Vaganza. ”Harapan kami dengan adanya PON semua masyarakat menjadi senang berolahraga, maka olahraga semakin menjadi bagian masyarakat Indonesia”, tegas Ketua umum KONI Pusat Tono Suratman.