(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Sumsel, 10/5/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman membuka Kejuaraan Nasional Bridge Antar Provinsi ke 54 dan Musyawah Kerja Nasional ke 8 Tahun 2016  di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman menyampaikan  bahwa kejuaran ini dapat dimanfaatkan sebagai wahana penyaringan dan penjaringan bibit-bibit potensial, sebagai pelapis dan pengpengganti para atlet seniornya. “Saya berharap kiranya seluruh atlet, pelatih, ofisial, manajer dan perangkat pertandingan, mampu mengoptimalkan kejuaraan nasional Bridge ini, dan melakuakan kejuaraan ini dengan penuh kesungguhan dan semangat serta menjunjung tinggi sportivitas”, tegas Ketum Tono Suratman.

Kejuaraan Bridge Nasional antar Provinsi ke 56 akan berlqngsung mulai tanggal 10-17 Mei, dengan mempertandingkan nomor : Beregu antar Provinsi Putra (2 pat kawan) Klas A dan B, Beregu antar propinsi Putri, Beregu antar propinsi Putri, Beregu anrat propinsi Campuran, Bereguantar propinsi Yunior U-26 dan U-21, Beregu Mixed dan Super Mixed dan  Antar Klub Open/Putri/Yunior U26, U-21/Senior/Mixed. 

Kejuaraan Bridge Nasional ke 54 ini menjadi semakin setratergis, karena bersamaan dengan waktu g persiapan atlet menuju PON XIX Jawa Barat, PON Remaja ke 2, Sea Games ke 29 dan tentunya Asian Games ke 18 yang akan diselengarakan di Jakarta dan Palembang.