(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta 11/5/2016). Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat mengharapkan peran media massa terus menggelorakan kepada masyarakat tentang perlunya pemenuhan tujuh komponen dalam pembinaan olehraga prestasi. Harapan ini dikemukakan Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman saat melakukan kunjungan audensi ke Media Group di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 11 Mei 2016.

“Tanpa bantuan media, kegiatan sebaik apa pun yang dilaksanakan oleh KONI Pusat dan jajarannya tidak akan teresonansi kepada masyarakat dengan baik”, ujar pak Tono. Media sebagai mitra KONI Pusat diharapkan bisa menginformasikan dan meyakinkan kepada masyarakat bahwa KONI Pusat sudah bekerja keras untuk melaksanakan tugas pembinaan prestasi olahraga. KONI Pusat tidak bisa berjalan sendiri dalam melaksanakan tugas yang cukup berat tersebut.

Menurut Pak Tono, ada 7 komponen yang sangat berpengaruh dalam pembinaan olahraga yaitu Kebijakan, Kelembagaan, Sarpras, Pembinaan atlit, Kompetisi, Pembinaan Pelaku Olahraga, dan Anggaran. “Saat ini ke-7 komponen tersebut belum sepenuhnya terpenuhi, karena itu perlu dukungan pihak lain terutama Media Masa, untuk menyebarluaskan serta sekaligus meyakinkan kepada khalayak dan pihak-pihak terkait, bahwa tugas KONI akan berjalan maksimal bila, didukung penuh oleh ke-7 komponen dimaksud”, tegas pak Tono.

Menyinggung masalah perkembangan terbaru persepakbolaan Indonesia dengan keputusan Menpora mencabut SK Pembekuan PSSI, Pak Tono menyambut baik langkah tersebut. Bahkan beliau mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas keputusan yang sudah dinanti-nantikan banyak pihak itu. “Setelah KONI bersama-sama PSSI akan melakukan langkah-langkah untuk menindaklanjuti keputusan pencabutan SK itu. Diharapkan persepakbolaan Indonesia akan semakin membanggakan apalagi menjelang SEA Games 2017 dan Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Indonesia,” ucap Ketum. Pada bagian lain, Waketum I KONI, Suwano meyakinkan, dinamika yang terjadi pada beberapa induk organisasi cabang olahraga dalam waktu dekat akan segera diselesaikan dengan baik. “Saya berharap apa pun yang terjadi tidak akan mengorbankan atlet,” tegasnya.

Kunjungan KONI Pusat diterima oleh Media Group baik dari Harian Media Indonesia maupun Metro TV. Deputi Direktur Pemberitaan Media Indonesia, Gaudensius Suhardi mengatakan, pihaknya menyambut baik prakarsa KONI Pusat untuk meningkatkan kerjasama pemberitaan dengan Media Group.