(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Bandung,17/5/2016). PON XIX 2016 Jawa Barat tinggal 132 hari, satu jumlah yang terhitung sangat pendek bagi Jawa Barat untuk mempersiapkan segala sesuatu berkaitan dengan kesiapan PON XX. Terkait dengan semakin mendekatnya pelaksanaan PON XX, KONI Pusat bersama PB PON Jawa Barat dan Kemenpora melakukan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembinaan dan Pengembangan Olahraga Prestasi Nasional  serta kunjungan ke venues, yang diikuti 64 Tecnical Delegate dan sub-sub PON di Hotel Sheo, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat.

 

Ketua Harian PB POB XIX 2016 Iwa Karniwa dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kemenpora dan KONI Pusat atas dukungan dan perhatiannya kepada Jawa Barat dan menyatakan bahwa kegiatan Bimtek ini memiliki nilai yang penting. "Beberapa venues sebanyak 78% telah siap, 18% masih memerlukan percepatan penyelesaian dan 4% tidak mencapai standart mutu sehingga harus dialihkan. Kami berharap melalui Bimtek progres report ini dapat menjadi dorongan memantapkan persiapan pelaksanaan PON XIX 2016 Jawa Barat," ucapnya

 

Wakil Ketua Umum I Suwarno selaku Pengarah Panwasrah menggambarkan bahwa PON tahun ini bersamaan dengan Olimpic Games di Brasil (5-22 Agustus), Asean Beach Games Vietnam (22 September - 3 Oktober). "Kesibukan administrasi di Kemenpora kami harap tidak mempengaruhi konsentrasi dukungan anggaran untuk PB PON XIX Jawa Barat," ujar pak Warno 

 

Dalam kesempatan yang sama, Deputi IV Kemenpora yang diwakili Asdep Olahraga Prestasi Chandra Bhakti menyatakan bahwa kegiatan ini adalah komitmen bersama dalam rangka mensukseskan PON XIX 2016 Jawa Barat. "Terima kasih kepada seluruh pihak PB PON dan KONI Pusat yang telah bermitra dengan kami semoga kedepan kemitraan ini tetap terjalin dengan baik," ucap pak Chandra.