Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Bandung, 2/6/2016). 107 hari menuju pelaksanaan  PON XIX Jawa Barat, PB PON Bidang Pertandingan melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dengan Technical Delegate (Cabor),  guna memberikan input data kepada Bidang Transportasi, Bidang Akomodasi dan Konsumsi, bertempat di Hotel Panghegar Bandung, pada tanggal 2 Juni 2016.

 

Wakil Ketua Umum I KONI Pusat  Selaku Pengarah Panwasrah PON XIX  Jawa Barat, Suwarno menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sinkronisasi, untuk itu TD Cabor benar-benar harus mensinkronisasikan dengan bidang-bidang terkait, agar mandapatkan titik temu yang subtansinya bertujuan untuk mensukseskan PON Jabar. "Manfaatkanlah waktu yang tidak panjang ini untuk sinkronisasi.   Carilah solusi bukan menimbulkan problem baru, agar semua berjalan dengan baik," tegas pak Warno.

 

Sementara itu Sekum PB PON XIX Ahmad Hadadi mengatakan PB PON serius dalam segala aspek untuk mensukseskan penyelenggaraan PON oleh karena itu PB PON  dalam melaksanakan kegiatan sesuai dengan prosedur.  “Kami ada langkah-langkah dalam mengambil keputusan serta akan mencari yang terbaik untuk kita semua.   Kami juga ingin dalam gelaran PON Jabar ini bersih dalam hukum, karenanya kami normative dengan rambu-rambu aturan", ungkap pak Hadadi.