(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta, 5/12/2016). Akademi Olahraga Prestasi Nasional (AKORNAS) angkatan pertama tahun ajaran 2016/2017 secara resmi dibuka oleh Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman selaku Direktur Akornas pada hari Senin 5 Desember di Gedung Fakultas Ilmu Keolahragaan UNJ Jakarta.

Ketua Bidang Pendidikan dan Penataran Drs. Subroto selaku Ketua Penerimaan Mahasiswa AKORNAS menyampaikan bahwa penerimaan mahasiswa akornas TA 2016/2017 dilakukan 3 gelombang. Setiap peserta harus lolos  tes penerimaan, terdiri dari Tes Kompetensi Akademik, Tes Fisik dan Test  Keterampilan sesuai konsentrasi cabor yang dipilih.

 

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman mengatakan prestasi olahraga merupakan salah satu indikator kekuatan suatu negara, sehingga setiap negara akan selalu berlomba dan bersaing untuk menjadi yang terdepan dibidang prestasi olahraga sehingga mengangkat harkat martabat bangsa di Internasional. “Melalui olahraga juga kita dapat membentuk karakter bangsa, meningkatkan disiplin serta menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa”,ujar  Tono Suratman.

 

Terkait dengan itu Ketum KONI Pusat Tono Suratman mengatakan kami dari yayasan AKORNAS memanfaatkan peluang untuk mendirikan Program Studi  Diploma II Kepelatihan yang lebih diprioritaskan pada keluaran Mahasiswa yang mempunyai profesi pelatih dengan konsentrasi cabang olahraga terpilih.