(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Padang, 14/12/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman mengatakan Sumatera Barat merupakan salah satu provinsi penyumbang atlet untuk pelatnas yang terbanyak antara lain pada cabang olahraga  atletik. Hal itu disampaikan Ketua Umum KONI pada pembukaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Sumatera Barat tanggal 15 Desember 2016 di Hotel Pangeran Beach Padang.

 

“Setelah terpilihnya Ketua KONI Sumbar, Saya berharap dapat segera memilih para pengurus cabang olahraga, agar bisa terfokus pada pembinaan atlet”, ujar Tono Suratman.

 

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman juga yakin bahwa Sumatera Barat dapat mampu membangun atlet yang terbaik jika pengurus setiap cabang olahraganya merupakan orang-orang yang mengenal dan tahu tentang olahraga. Tono Suratman berharap para calon pengurus cabang olahraga yang akan bersaing untuk mengedepankan persahabatan.  

 

Sementara itu Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menegaskan bahwa Ketua KONI Provinsi Sumatera Barat yang terpilih selain harus mengerti olahraga juga mengerti kebutuhan dan kemauan atlet, agar bisa fokus untuk berprestasi. “Dengan Musorprov ini kita bisa membentuk kerja sama guna melahirkan atlet-atlet yang diharapkan memajukan olahraga Sumbar kedepannya”, tegas Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno setelah membuka Musorprov KONI Sumbar.