(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jambi, 23/12/2016). Pemerintah dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi perlu terus menyemangati pemangku olahraga daerah setempat untuk  Mempertahankan prestasi di kancah nasional dan bahkan internasional. Demikian dikemukakan Wakil I Ketua Umum KONI Pusat, Suwarno saat membuka Rapat Anggota Tahun (RAT) KONI Provinsi Jambi di   Hotel   Novita   Jambi, Jumat (23/12/2016).

 

Wakil I Ketua Umum Suwarno mewakili Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman membuka agenda resmi KONI Jambi yang yang   di   hadiri   oleh pengurus   cabang   olahraga   Jambi.  Dalam   RAT tersebut   KONI   jambi   menyusun   program   pembinaan   jangka   panjang   untuk mempertahankan prestasi atlet Jambi yang telah meraih enam medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat.

 

Waketum KONI Pusat Suwarno dalam sambutannya mengatakan kiranya momentum yang baik pada RAT 2016 pasca PON XIX ini, dapat terus menyemangati para pemangku kepentingan olahraga Jambi. “Saya berharap khususnya pemerintah daerah dan lebih khusunya lagi KONI Provinsi Jambi, untuk menetapkan kebijakan dan strategi pembinaan yang paling tepat, menyongsong agenda olahraga kedepan, terutama PON ke XX di Papua,”ungkap Suwarno. ***