Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Medan, 6/01/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman didampingi Wakil I Ketua Umum Suwarno menghadiri Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) yang dilaksanakan di Grand Mutiara Hotel Brastagi, Kabupaten Karo.

Gubernur Sumatera Utara Ir. H.Tengku Eri Nuradi, M.Si. usai membuka Musorprov menyampaikan bahwa Sumut memiliki tekad besar untuk kembali menjadi tuan rumah PON XXI/2024.  Saat ini, masih menurut pak Tengku Eri Nuradi, pemerintah sedang gencar membenahi fasilitas dan sarana olahraga, sehingga pada Bidding PON 2018 mendatang, Sumut sudah siap dalam hal sarana dan prasarana.

Selain memperbaiki sarana prasarana, saya juga menginginkan prestasi olahraga Sumut kedepan, lebih baik dari sebelumnya di event nasional seperti PON”, Ujar pak Gubernur Sumut. Selanjutnya berkenaan dengan hasil para atlit NPC Sumut yang baru lalu Gubernur juga merasa bangga karena mampu menunjukan prestasi membanggakan. “Hanya dengan 70 atlet, Sumut dapat menempati posisi tiga besar”, pungkasnya.

Sementara Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dalam sambutannya pada Musorprov KONI Provinsi Sumatera Utara, Jum’at 6 Januari 2016, mengatakan bahwa olahraga adalah pemersatu bangsa, terlebih lagi dalam situasi perbedaan agama dan suku seperti sekarang ini. “Olahraga adalah alat pemersatu bangsa. Olahraga juga bisa mengurangi kenakalan remaja, serta menghindarkan para pemuda dari penggunaan narkoba, dan rasis/diskriminasi seperti yang sekarang sedang terjadi” ujar pak Tono.

Berkenaan dengan kepengurusan KONI Provinsi yang akan dipilih, pak Tono mengharapkan agar para peserta Musorprov dapat mencari sosok terbaik. “Seorang pemimpin KONI Sumut empat tahun kedepan tidak bisa hanya bermodal pintar dan penguasaan materi, melainkan juga harus memiliki kedekatan dengan yang dipimpin”, ujar Tono Suratman.

Para Pengurus KONI Sumut setelah terpilih nanti, masih menurut pak Tono, harus pula bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah agar program yang berkaitan dengan kemajuan olahraga di Sumatera Utara bisa terwujud.