Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta, 9/1/2016). Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat menyelenggarakan silahturahmi perayaan Natal Tahun 2016 dan Tahun Baru 2017. Mengangkat tema “Resolusi KONI Pusat 2017” acara berjalan dengan rasa persaudaraan di Lantai 12 Gedung KONI Pusat, Senayan, Jakarta, Senin (9/1/2017).

 

Ketua Umum Tono Suratman dalam sambutannya mengatakan bahwa Resolusi  yang diusung dalam tema perayaan kali ini bermakna KONI menginginkan adanya suatu perubahan sistem menuju kepada perbaikan. Terutama menyangkut perbaikan dan peningkatan prestasi olahraga Indonesia.

 

“Saya menyampaikan bahwa kita tetap fokus untuk menyelesaikan pekerjaan- pekerjaan yang belum terlaksana. Kita sepakat bahwa di Tahun 2017, kita  harus membuat kegiatan-kegiatan yang saya anggap sepektakuler. Kita mempunyai sentra pembinaan cabang-cabang olahraga prestasi di beberapa provinsi yang telah kita sepakati untuk menjadi sentra-sentra pelatnas”, ujar Tono Suratman.

 

Dalam kesempatan itu Forum Komunikasi Putra-Puteri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) yang diwakili Ketua Bidang Hukum dan HAM FKPPI Amir Karyatin  meberikan penghargaan tertinggi kepada Ketua Umum KONI Pusat. (Humas KONI Pusat)