Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Skuat tim sepakbola asal PPSM Ambon, menyiapkan betul kekuatan tim melalui sederet laga uji coba jelang Kejuaraan Sepakbola Usia 16 tahun yang akan bergulir pada bulan Januari 2017. Uji coba PPSM Ambon' di level U-16 PPSM Ambon selalu diatas dan menunjukan kan hasil maximal karena tidak ada lawan tangguh, sekarang untuk mengukur hasil di peroleh lawan di atas usia U17/18 tahun, ungkap coach MOKHLIS IKSAN MONI S"E,

 

Bertema Piala Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ) Pusat dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), yang akan bergulir pada tanggal 24 Januari 2017 di Jakarta, peserta saat ini sedang melakukan registrasi pendaftaran, sudah di pastikan 14 tim saat ini, peserta pun terus bertambah hingga mencapai 24 tim, karena panitia sekarang sudah mengantongi hampir 28 tim, secara lisan mereka menyatakan kesiapan dalam mengirimkan tim, mereka datang dari luar pulau Jawa hingga Indonesia Timur, luar biasa respon peserta dari daerah siap bersaing di kejuaraan sepak bola nasional piala KONI Pusat dan Siwo PWI, jelas Ketua pelaksana kegiatan, Taufik panji alam, pada wartawan Sabtu Sore (7/11).

 

Peserta dari daerah pun mempersiapkan tim nya, dari keberangkatan hingga penginapan, pelepasan tim di lepas secara resmia dari para bupati, walikota atau setingkat gubernur, jelas target juara yg di raih dan bergengsi. Tidak kalah gengsi tim sepakbola asal Jakarta, sudah menyiapkan berbagai seleksi pemain, seperti Akademi Big Star Babek TNI Jakarta, yang mana pemainya sudah di tempa dalam traning center (tc), fasilitas lapangan tempat tinggal sampai transportasi pun di persiapkan, seleksi tahap akhir di minggu ini akan mengeluarkan nama pemain, jelas Samsul, Pelatih Babek TNI.

 

Begitupun tim Jember utd asal Jawa Timur, pemain datang dari berbagai daerah untuk memperkuat Jember United di piala KONI Pusat, berbekal pengalaman dari sederet prestasi di usianya, saya yakin anak - anak (JU) bakal lolos sampai final, ungkap Manger (JU), Sirah Judin PSBK Belitar dan tim asal surabaya, tidak mau ketinggalan, terus mempersiapkan melalui uji coba nya, panitia tinggal menunggu konfirmasi tim peserta dari Selangor, Malaysia U-16 nya, yang mana kemarin minta regulasi dan undangan ke kita, tambah Taufik.

 

Kejuaraan yang bertajuk nasional memperebutkan Piala KONI Pusat  dan SIWO PWI peserta sudah melakukan regristrasi pendaftaran, sudah menyatakan keikutsertaan peserta dari Ambon, Surabaya, Gowa Sulsel, Jawabarat, Mataram Lombok, DKI Jakarta, Maluku, Lampung, Jawatengah, Sumatra Barat Sampai saat ini masih berjalan pendaftaran hingga tanggal 12  Januari, diharapkan peserta agar segera mendaftar kerena kuota terbatas hanya 24 tim.

 

Pelaksanaan rencana di gelar dari tanggal 24 desember 2016, di Lapangan Komplek Halim Perdana Kusuma AU Jakarta,  “Dukungan dari KONI Pusat dan SIWO PWI merupakan bentuk kepedulian kemajuan sepakbola Indonesia, untuk memberikan wadah Kompetisi usia muda, Kegiatan positif ini harus di perhatikan apa lagi mereka lahir dari anak anak muda yang masih semangat dan berkompetisi di tingkat nasional, mereka di perhatikan agar semangat mereka tidak salah jalan dalam melakukan kegiatan yang lain, ini bisa memberikan energi positif, demi mencetak pemain nasional yang berkualitas, maka itu diperbanyak kompetisi atau kejuaraan yang sifatnya Nasional (Kejurnas), Tegasnya Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (purn) Tono Suratman.