SYUKURAN HUT KONI KE-78
(Jakarta, 19/10/2016). Syukuran HUT KONI dilaksanakan melalui potong tumpeng secara sederhana yang dihadiri oleh Wakil Ketua KOI, Ketua Prima, Dirut PPK GBK dan para Waketum KONI Pusat
Kegiatan Rangakaian HUT ke-78 KONI
ZIARAH (Selasa, 18 Oktober 2016) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Bahagia, Pondok Aren.
KONI Pusat Audensi dengan Wapres
(Jakarta, 9/2/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dan Jajarannya Audensi dengan Wakil Presiden Yusuf Kalla
Ketua Umum KONI Pusat Menghadiri Peresmian Tempat Latihan PB.PABBSI
(Jakarat, 17/02/2016). Bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Menghadiri Peresmian Tempat Latihan Atlet PB.PABBSI
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Pada Tanggal 29 April 2016 menghadiri kejuaraan bersakala Internasional untuk yang tiga kalinya dengan Tema Indonesia Figure National Championship 2016
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas
Audiensi Deputi IV Kemenpora dengan Ketum KONI pusat dalam rangka memantapkan sinergi pembinaan prestasi olahraga.
Ketua Umum Tono Suratman Pada tanggal 2 Mei 2016 membuka Kejuaraan Nasional Junior Handball di Gedung Arena Pancoran.
Ketum Pada Pembukaan Kejuaraan Hockey Ruangan Mahasiswa Antar Perguruan Tinggi se –Indonesia Piala Bergilir Menpora RI Tahun 2016 pada 24 April 2016 di Universitas Negeri Jakarta.
Waketum IV KONI Pusat bersama Delegasi Corcom 4 Bali Pada tanggal 11 Mei 2016

(Jakarta, 27/2/2017). Dalam Munas tanggal 26 Februari 2017 di Hotel Arcici Jakarta, Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PB PSTI) secara aklamasi memilih H Asnawi Abdulrahman sebagai Ketua Umum PB PSTI masa bakti 2017-2021.

 

Waketum I KONI Pusat Suwarno yang hadir dan sekaligus membuka Munas PSTI secara garis besar mengatakan bahwa saat ini seleksi atlit untuk event internasional masih harus dibenahi. Karena terjadi diskriminasi maka tidak semua atlit terbaik bisa ikut, dan akhirnya  merugikan atlet itu sendiri, olahrga dan martabat bangsa. “Kedepan saya berharap pengurus PSTI dapat bekerja dengan lebih baik dan melakukan seleksi secara profesional”, ujarnya.

Ketua Umum PSTI terpilih Asnawi Abdul Rahman menyatakan bahwa program-program PB PSTI yang sudah berjalan akan terus dilanjutkan, dan kekurangan yang ada akan diperbaiki. “Saya mengharapkan dukungan seluruh elemen sepak takraw di Indonesia, serta perhatian dan masukan dari Provinsi. Prestasi harus terus kita tingkatkan dan untuk itu jajaran pengurus PSTI akan bersinergi dan bekerja keras”, ujar Asnawi.