Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
KONI Pusat Audensi dengan Wapres
(Jakarta, 9/2/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dan Jajarannya Audensi dengan Wakil Presiden Yusuf Kalla
SYUKURAN HUT KONI KE-78
(Jakarta, 19/10/2016). Syukuran HUT KONI dilaksanakan melalui potong tumpeng secara sederhana yang dihadiri oleh Wakil Ketua KOI, Ketua Prima, Dirut PPK GBK dan para Waketum KONI Pusat
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas
Waketum IV KONI Pusat bersama Delegasi Corcom 4 Bali Pada tanggal 11 Mei 2016

(Jakarta, 28/4/2017). Kejuaraan Handball 2017 Road To ASIAN Games 2018 secara resmi di tutup Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho di Vidi Arena Pancoran Jakarta. Pada pertandingan final Tim putra Jawa Barat berhasil mengalahkan Jawa Tengan dengan skore 19-17 sedangkan Tim Putri Jabar bersahasil mengalahkan Kaltim dengan 3-2 setelah perpanjangan waktu dengan skor sama 12-12.

Peserta kejuaraan Handball 2017 untuk kategori Putra di Ikuti 11 Provinsi (Riau, Sumbar, Sumsel, Banten, DKI Jakarta, Jabar, Jatim, Jateng, Kaltim, Kaltara, dan Papua) dan untuk tim Putri diikuti 9 Provinsi (Sumbar, Sumsel, Banten, DKI Jakarta, Jabar, Jatim, Jateng, Kaltim,dan Papua).

Seusai pertandingan Wakil IV Ketua Umum K. Inugroho berharap  kejuaran ini dapat menjaring dan menyaring para pemain terbaik yang dapat dipersiapkan sebagai tim nasional pada kejuaraan-kejuaraan yang lebih besar. Pak Inu juga berharap kejuaraan ini dapat berlanjut untuk dilaksanakan oleh ABTI diwaktu mendatang,

“Kepada para pemenang saya ucapkan selamat atas prestasinya. Keberhasilan ini adalah hasil jerih payah para atlet selama latihan. Kejuaraan ini juga menjadi evaluasi untuk langkah kedepan, karena keberhasilan yang sesunggunya adalah pada saat parat atlet mampu mengarumkan nama bangsa pada kejuaraan yang bersifat internasional”, ungkap K. Inugroho.