Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta, 5/5/2017). Federasi Hockey Indonesia (FHI) menggelar Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) 5-6 Mei 2017 di Swiss Bel Hotel Jakarta. Dalam acara yang diikuti oleh 15 Pengprov tersebut akhirnya terpiih Brigjen TNI Yus Adi Kamrullah sebagai Ketua Umum.

 

Usai membuka Munaslub Waketum I KONI Pusat Suwarno minta agar Ketum PP. FHI setelah terpilih nanti, merangkul semua potensi yang ada sehingga kedepan FHI dapat lebih baik dalam meraih prestasi dari sebelumnya. “Setelah terpilih nanti, sebaiknya Ketum FHI akan mengajak  personil terbaik untuk bergabung membangun prestasi hockey.  Dengan kesatupaduan dari semua unsur dan potensi, diharapkan meraih prestasi yang lebih tinggi”, ujar pak Warno.

 

Dalam kesempatan yang sama Plt Ketum PP. FHI mengajak semua untuk tidak menoleh kebelakang, tantangan dalam beberapa tahun ini akan tidak ringan karenanya lebih baik menatap kedepan, untuk menyongsong kalender olahraga yang sudah diagendakan.