Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
KONI Pusat Audensi dengan Wapres
(Jakarta, 9/2/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dan Jajarannya Audensi dengan Wakil Presiden Yusuf Kalla
SYUKURAN HUT KONI KE-78
(Jakarta, 19/10/2016). Syukuran HUT KONI dilaksanakan melalui potong tumpeng secara sederhana yang dihadiri oleh Wakil Ketua KOI, Ketua Prima, Dirut PPK GBK dan para Waketum KONI Pusat
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas
Waketum IV KONI Pusat bersama Delegasi Corcom 4 Bali Pada tanggal 11 Mei 2016

(Jakarta, 9/5/2017). Pengurus Besar Ju Jitsu Indonesia (PB JI) secara resmi di lantik oleh Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman, Selasa 9 April 2017 di Gedung Serba Guna Senayan.

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dalam sambutannya berharap kepada para pengurus PB JI bekerja dengan rela berkorban karena di organisasi olahraga adalah Nirlaba tidak untuk mencari  untung, yang ada hanya kemenangan. “Pengurus yang sudah dilantik saya harap solid dan tidak kenal menyerah.  Pengurus jangan hanya memberikan beban kepada Ketua Umum, tetapi harus memberikan sumbangan ide dan sumbangan tenaga”, ungkap Tono Suratman.  

Tono Suratmana juga meminta kepada para pengurus PB JI  untuk selalu berkoordinasi dengan Pengprov dan KONI Provinsi.  Jadikanlah KONI Provinsi sebagai induk cabang perwakilan KONI Pusat, lakukan koordinasi karena koordinasi akan menjadi sinergi kekuatan yang dapat membangun prestasi Indonesia.

Sementara itu Ketua Umum PB  JI Dr Desi Albert Mamahit mengatakan bahwa Pengurus Besar Ju Jitsu Indonesia   akan terus meminta arahan dan bimbingan kepada KONI Pusat dalam mengatur organisasi. “PB JI   ini adalah salah satu wadah yang baru di bentuk, dulu memang sudah ada,tetapi baru saat ini berhasil disatukan”,  ujar Ketum PB JI.