Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
SYUKURAN HUT KONI KE-78
(Jakarta, 19/10/2016). Syukuran HUT KONI dilaksanakan melalui potong tumpeng secara sederhana yang dihadiri oleh Wakil Ketua KOI, Ketua Prima, Dirut PPK GBK dan para Waketum KONI Pusat
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI Pusat Audensi dengan Wapres
(Jakarta, 9/2/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dan Jajarannya Audensi dengan Wakil Presiden Yusuf Kalla
Ketua Umum KONI Pusat Menghadiri Peresmian Tempat Latihan PB.PABBSI
(Jakarat, 17/02/2016). Bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Menghadiri Peresmian Tempat Latihan Atlet PB.PABBSI
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Pada Tanggal 29 April 2016 menghadiri kejuaraan bersakala Internasional untuk yang tiga kalinya dengan Tema Indonesia Figure National Championship 2016
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas
Audiensi Deputi IV Kemenpora dengan Ketum KONI pusat dalam rangka memantapkan sinergi pembinaan prestasi olahraga.
Ketua Umum Tono Suratman Pada tanggal 2 Mei 2016 membuka Kejuaraan Nasional Junior Handball di Gedung Arena Pancoran.
Waketum IV KONI Pusat bersama Delegasi Corcom 4 Bali Pada tanggal 11 Mei 2016

(Jakarta, 14/06/2017). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman melantik jajaran Pengurus Persatuan Olahraga Ski Air dan Wakeboard atau PSAWI masa bakti 2016-2020 dibawah pimpinan Danny Boestami bertempat di Gedung KONI Pusat, Senayan, Jakarta.

 

Dalam sambutannya Tono Suratman meminta agar pengurus PSAWI  memaknai pelantikan bukan hanya sebagai seremonial tetapi merupakan ritual yang menuntut tanggung jawab dan pengabdian. Waktu kepengurusan akan terasa cepat jika diisi dengan berbagai program tetapi akan dirasakan lama jika tidak berbuat sesuatu.

 

Ketua Umum KONI menyampaikan saat ini kita sedang fokus dalam persiapan SEA Games ke 29 dan Asian Games ke 18 merupakan program prioritaskita guna membawa nama baik harkat martabat Indonesia, di forum Internasional.  

 

Terkait itu, Tono Suratman  berharap kepada seluruh jajaran pengurus mampu memanfaatkan waktu yang tersisa, untuk melakukan yang  terbaik sehingga di SEA Games ke 29 cabang olahraga ski air meraih hasil yang membanggakan.