Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Pontianak, 28/7/2017). Wakil Ketua Umum KONI Pusat Suwarno pada tangal 28 Juli 2017 menghadiri pembukaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Kalimantan Barat  di Hotel Golden Tulip Pontianak. Pak Suwano dalam sambutannya berharap agar KONI Kalbar kedepannya dapat secara penuh mengurus dan membina atlet, bukan sibuk mengurus pengurus KONI Kalbar itu sendiri.

“Di beberapa daerah saya sering menjumpai pengurus sibuk mengurus pengurusnya bukannya mengurus atlet.  Ini tidak boleh terjadi, mestinya pengurus membantu Ketua dalam membina para atletnya”, tutur pak Warno.

Sementara Ketua KONI Kalbar terpilih Syarif Mahmud Alkadrie mengatakan bahwa keberhasilan pembinaan olahraga dilihat dari prestasi yang diraih, satu diantaranya raihan pada PON. “Bila dalam PON, kita berhasil memperbaiki perolehan medali dan urutan peraih medali, serta menghasilkan para atlit nasional, berarti kita berhasil melakukan pembinaan”, ungkap pak Syarif.

 Dalam  Musyawarah KONI Kalbar, Fachruddin Siregar adalah satu-satunya kandidat, dan akhirnya didukung penuh oleh para anggota KONI Kalbar untuk menjadi Ketum KONI Kalbar masa bakti 2017-2021.