SYUKURAN HUT KONI KE-78
(Jakarta, 19/10/2016). Syukuran HUT KONI dilaksanakan melalui potong tumpeng secara sederhana yang dihadiri oleh Wakil Ketua KOI, Ketua Prima, Dirut PPK GBK dan para Waketum KONI Pusat
Kegiatan Rangakaian HUT ke-78 KONI
ZIARAH (Selasa, 18 Oktober 2016) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Bahagia, Pondok Aren.
KONI Pusat Audensi dengan Wapres
(Jakarta, 9/2/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dan Jajarannya Audensi dengan Wakil Presiden Yusuf Kalla
Ketua Umum KONI Pusat Menghadiri Peresmian Tempat Latihan PB.PABBSI
(Jakarat, 17/02/2016). Bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Menghadiri Peresmian Tempat Latihan Atlet PB.PABBSI
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Pada Tanggal 29 April 2016 menghadiri kejuaraan bersakala Internasional untuk yang tiga kalinya dengan Tema Indonesia Figure National Championship 2016
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas
Audiensi Deputi IV Kemenpora dengan Ketum KONI pusat dalam rangka memantapkan sinergi pembinaan prestasi olahraga.
Ketua Umum Tono Suratman Pada tanggal 2 Mei 2016 membuka Kejuaraan Nasional Junior Handball di Gedung Arena Pancoran.
Ketum Pada Pembukaan Kejuaraan Hockey Ruangan Mahasiswa Antar Perguruan Tinggi se –Indonesia Piala Bergilir Menpora RI Tahun 2016 pada 24 April 2016 di Universitas Negeri Jakarta.
Waketum IV KONI Pusat bersama Delegasi Corcom 4 Bali Pada tanggal 11 Mei 2016

Kontingen Indonesia untuk Pekan olahraga SEA Games XXIX/2017 pada tanggal 7 Agustus 2017 telah secara resmi di lepas oleh Bapak Presiden RI bertempat di Istana Negara. Memanfaatkan momentum setelah pelepasan oleh Bapak Jokowi, serta mengisi waktu sebelum para atlit berangkat ke Malaysia, pada tanggal 7-11 Agustus 2017 para Pengurus KONI Pusat melaksanakan kunjungan pembinaan ke beberapa pusat pelatihan Cabang Olahraga yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

 

Maksud dari kunjungan adalah untuk mengimplementasikan  tanggung jawab KONI sebagai Pembina prestasi olahraga, dengan tujuan untuk memberikan tambahan motivasi kepada para atlit dan pelatih sebelum dan selama mereka berlaga di Malaysia demi harkat martabat bangsa. Menyadari bahwa SEA Games XXIX adalah sasaran antara untuk Asian Games 2018 maka pada setiap kunjungan, para pengurus selalu menekankan bahwa di Malaysia nanti tidak ada pilihan lain kecuali berjuang tanpa kenal menyerah untuk prestasi yang maksimal agar merah putih berkibar diajang tersebut dan di Asian Games Ke-18 kelak kita tidak hanya mampu meraih sukses penyelenggaraan, tapi juga sukses prestasi.

 

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman pada tanggal 7 Agustus 2017 mengawali kunjungannya ke pelatihan Taekwondo di Cibubur dan Menembak di Senayan. Pada hari yang sama Wakil Ketua Umum IV Inugoro mengunjungi pelatihan Billiard, Pentaque, dan Atleltik di Kompleks UNJ Rawamangun Kemudian kunjungan terakhir ke pelatihan dilaksanakan oleh Wakil Ketua Umum V Suryadarma bertemu dengan para atlit dan pelatih cabang olahraga Karate dan Futsal.