(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta, 25/9/2017). H. Asnawi Abdul Rachman beserta kepengurusan Persatuan Sepaktakraw Indonesia masa bakti 2017-2021 secara resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman di Hotel Grand Whiz, Jakarta Utara pada 25 September 2017.

Ketua Umum Tono Suratman dalam sambutannya menyampaikan olahraga adalah perekat bangsa. Apabila pengurus baru membicarakan prestasi saja berarti baru bicara pada tataran taktis, sedangkan KONI Pusat selalu berusaha untuk mencapai tataran strategis, yaitu mengembangkan olahraga sebagai prestasi dan sekaligus sebagai perekat bangsa.

“Kami mohon kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk 4 tahun kedepan dapat membuat perencanaan yang baik.  Sepaktakraw harus semakin berkembang,  dan untuk itu manfaatkan wahana diluar Jawa khususnya di daerah Sulawesi sebagai sentra pembinaan”, ungkap Tono Suratman.

Lebih lanjut pak Tono Suratman mengatakan bahwa komitmen yang tinggi adalah salah satu prasarat bagi masa depan yang semakin baik.  Disamping itu maju dan berkembangannya sebuah organisasi sangat dipengaruhi oleh kesatupaduan antara PB/PP dengan KONI Povinsi dan KONI Pusat.   “Sinergi yang baik dengan KONI Provinsi akan memantapkan PSTI, baik secara orgasnisasi  maupun pembinaan prestasi atlit”, pungkas pak Tono.