Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
SYUKURAN HUT KONI KE-78
(Jakarta, 19/10/2016). Syukuran HUT KONI dilaksanakan melalui potong tumpeng secara sederhana yang dihadiri oleh Wakil Ketua KOI, Ketua Prima, Dirut PPK GBK dan para Waketum KONI Pusat
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI Pusat Audensi dengan Wapres
(Jakarta, 9/2/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dan Jajarannya Audensi dengan Wakil Presiden Yusuf Kalla
Ketua Umum KONI Pusat Menghadiri Peresmian Tempat Latihan PB.PABBSI
(Jakarat, 17/02/2016). Bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Menghadiri Peresmian Tempat Latihan Atlet PB.PABBSI
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Pada Tanggal 29 April 2016 menghadiri kejuaraan bersakala Internasional untuk yang tiga kalinya dengan Tema Indonesia Figure National Championship 2016
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas
Audiensi Deputi IV Kemenpora dengan Ketum KONI pusat dalam rangka memantapkan sinergi pembinaan prestasi olahraga.
Ketua Umum Tono Suratman Pada tanggal 2 Mei 2016 membuka Kejuaraan Nasional Junior Handball di Gedung Arena Pancoran.
Waketum IV KONI Pusat bersama Delegasi Corcom 4 Bali Pada tanggal 11 Mei 2016

(Jakarta, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman pada tanggal 20 Oktober 2017 mendampingi Menteri PMK Puan Maharani dan Sesmenpora Gatot Dewa Broto mengecek langsung  beberapa fasilitas Asian Games di Kompleks Glora Bung Karno, guna memastikan infrastruktur untuk Asian Games 2018 yang digelar kurang lebih 10 bulan lagi.

Hadir dalam peninjauan tersebut Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto Ketua KOI/INASGOC Erick Tohir, Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha PPK GBK Gatot Tetuko serta Deputi Bidang Pemuda dan Olahraga Kemenko PMK I Nyoman Shuida.

Menteri PMK Puan Maharani mengatakan bahwa peninjauan ini adalah untuk melihat kesiapan menjelang Asian Games yang nanti akan dilakukan apakah sesuai dengan on schedule atau belum.

“Pada bulan Februari nanti akan diadakan test event yang berkaitan atletik. Kemudian berkaitan dengan kebutuhan Asian Paragames yang pelaksanaannya dilakukan sebulan setelah penyelenggaraan Asian Games 2018 sudah disiapkan fasilitasnya, sehingga mereka dapat turut berpartisipasi”, ungkap Ibu Puan Maharani.