Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
SYUKURAN HUT KONI KE-78
(Jakarta, 19/10/2016). Syukuran HUT KONI dilaksanakan melalui potong tumpeng secara sederhana yang dihadiri oleh Wakil Ketua KOI, Ketua Prima, Dirut PPK GBK dan para Waketum KONI Pusat
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI Pusat Audensi dengan Wapres
(Jakarta, 9/2/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dan Jajarannya Audensi dengan Wakil Presiden Yusuf Kalla
Ketua Umum KONI Pusat Menghadiri Peresmian Tempat Latihan PB.PABBSI
(Jakarat, 17/02/2016). Bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Menghadiri Peresmian Tempat Latihan Atlet PB.PABBSI
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Pada Tanggal 29 April 2016 menghadiri kejuaraan bersakala Internasional untuk yang tiga kalinya dengan Tema Indonesia Figure National Championship 2016
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas
Audiensi Deputi IV Kemenpora dengan Ketum KONI pusat dalam rangka memantapkan sinergi pembinaan prestasi olahraga.
Ketua Umum Tono Suratman Pada tanggal 2 Mei 2016 membuka Kejuaraan Nasional Junior Handball di Gedung Arena Pancoran.
Waketum IV KONI Pusat bersama Delegasi Corcom 4 Bali Pada tanggal 11 Mei 2016

(Jakarta, 23/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mayor Jenderal TNI (Purn) Tono Suratman mengukuhkan Kepala Staff Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto sebagai Ketua Umum Kepengurusan Antar Waktu Pengurus Besar Federasi Aero Sport Indonesia PB FASI periode 2014 – 2018 di Mabes TNI AU Cilangkap Jakarta.

 

Ketua Umum KONI Pusat Mayor Jenderal TNI (Purn) Tono Suratman dalam sambutannya mengatakan bahwa FASI segera melaksanakan konsolidasi organisasi agar dapat melaksanakan program secara efektif dan efesien namun dapat mencapai target atau sasaran secara optimal serta dapat memelihara komunikasi harmonis dengan stake holder olahraga.

 

PB. FASI segera melaksanakan Program Pelatihan Intensif berbasis Sport Science guna menghadapi berbagai kejuaraan Multi Event dan Single Event baik tingkat Internasional, Regional maupun Nasional kedepan”,ungkap Tono Suratman.

 

Terkait dengan itu Tono Suratman juga berharap kepada PB. FASI dengan seluruh jajarannya di daerah terus melaksanakan Program Pembinaan dalam rangka mencari bibit atlet Olahraga Dirgantara sebagai calon atlet potensial yang akan menggatikan para atlet senior yang telah menunjukan prestasi terbaik selama ini, demi mempertahankan kesinambungan prestasi Indonesia di dunia Olahraga Dirgantara.

 

Saya menitipkan khusus kepada PB. FASI untuk selalu memperhatikan kesejarteraan pelaku Olahraga agar moril dan semangat mereka dalam meningkatkan prestasi tetap terpelihara”, Tambah Ketua Umum KONI Pusat.

 

Semantara itu KASAU sekaligus Ketua umum PB FASI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan seperti kita ketahui bersama bahwa perkembangan olahraga dirgantara Indonesia telah menunjukan kemajuan yang cukup menggembirakan.

 

“Diharapkan dengan maraknya kegiatan olahrga dirgantara ini, akan dapat meberikan andil besar dalam menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa serta kecintaan terhadap tanah air, karena sesungguhnya olahraga yang objektif tidak tidak memandang perbedaan tapi dengan olahraga kiranya kita bisa menjadikan perekat dari perbedaan untuk meraih prestasi tertinggi”, tegas Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

 

Selanjutnya Ketua Umum PB FASI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengajak kepada pengurus yang baru untuk dapat bekerja bersama secara sistematis, cepat dan terarah agar hasilnya optimal. “mari kita cari terobosan-terobosan yang positif agar atlit-atlit berbakat yang sudah dimiliki dan atlit yang sudah berprestasi dapat terus kita lanjutkan pembinaannya secara terarah dan berkelanjutan”, ujar Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

 

Pada kesempatan Pelantikan tersebut Ketua Umum KONI Pusat Mayor Jenderal TNI (Purn) Tono Suratman didampingi Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan penghargaan dan bantuan kepada para atlet FASI khususnya atlit Paralayang yang berhasil di kejuaraan dunia.