Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Test Event Asian Games cabang olahraga renang di Stadion Akuatik Senayan pada Selasa 5 Desember 2017. Wapres Jusuf Kalla dalam membuka Indonesia Open Aquatic Championship 2017 yang merupakan test event Asian Games, mengatakan bahwa kegiatan ini bisa jadi tolak ukur kesiapan Indonesia menuju pesta olahraga antar negara Asia.

Hadir dalam acara tersebut Menteri PMK Puan Maharani, Menpora Imam Nahrawi , Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Ketua Penyelenggara Asian Games 2018 Erick Tohir yang juga Ketua Umum KOI.

Dalam sambutannya Wapres Jusuf Kalla mengatakan test event ini bisa menjadi salah satu ajang untuk mengukur kesiapan Indonesia menghadapi Asian Games. “Ada tiga hal yang akan diukur dan di uji.  Pertama kontraktornya dalam arti menguji kesiapan pembangunan venue. Kedua menguji kesiapan penyelenggaraan yakni INASGOC, KOI, dan KONI. Ketiga sebagai sarana untuk menguji pengurus cabor.  Dari semua itu bisa terlihat apa yang harus diperbaiki”, ungkap JK.