(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta, 16/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman secara resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) yang dipimpin Rildo Ananda Anwar dengan masa bakti 2017-2022 bertempat di Tenis Indoor, Jakarta.

Dalam sambutannya Ketua Umum Tono Suratman optimis dengan kepengurusan yang dipimpin Bapak Rildo yang didominasi dengan mantan petenis nasional.  “Saya yakin dengan adanya mantan atlet nasional menjadi pengurus, tenis akan dapat berprestasi pada Asian Games dan event lainnya. Pak Rildo berpengalaman di pemerintahan dan instansi-instansi sipil, akan mempermudah dalam membina olahraga tenis”, ungkap pak Tono Suratman.

Pak Tono Suratman selanjutnya mengatakan bahwa olahraga tidak hanya mengejar prestasi saja melainkan menjadi sebagai pemersatu dan solusi permasalahan bangsa. Olahraga juga sebagai wahana pengangkat harkat martabat bangsa.

Sementara itu Ketua Umum PP PELTI Rildo Ananda Anwar menyampaikan bahwa bersama pengurus yang baru dilantik, akan berupaya keras mengangkat kembali prestasi yang selama ini dapat diraih.  Berkenaan dengan pembinaan atlet muda, Pelti siap untuk menggelar seleksi jenjang usia pada Februari mendatang. “Saat ini kita sudah menselesksi dan mendapatkan lima petenis muda jelang kompetisi Davis Cup dilaksanakan”, ungkap Rildo.