Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman melantik dan mengukuhkan Pengurus KONI Provinsi Papua masa bakti 2017-2021 dengan ketua Lukas Enembe yang juga sebagai  Gubernur Papua di Aula Sasana Krida Kantor Gubernur Provinsi Papua, Jayapura.

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Tono Suratman menekankan tiga hal pokok berkaitan, Papua sebagai tuan rumah PON ke 20 Tahun 2020 akan memikul tiga tanggung jawab. Yang pertama adalah meraik sukses di bidang infrastruktur, kedua sukses dalam pelaksanaan  dan sukses prestasi. “Banyak sekali bidang pekerjaan yang menurut hemat saya, sudah harus sangat di fokuskan dalam pelaksanaan sejak sekarang,” ungkap Tono Suratman.  

Terkait dengan  bidang yang di fokuskan adalah pertandingan, nomor pertandingan, tempat pertandingan, sarana dan prasarana, akomodasi, transportasi, upacara pembukaan penutupan , keamanan dan kehumasan.

Sementara itu Gubernur Papua Lukas Enembe sekaligus Ketua Umum KONI Papua menegaskan pengurus KONI Papua memikul sebuah tugas dan tanggung jawab besar dengan ketua Lukas Enembe yang juga sebagai  Gubernur Papua.demi kehormatan nama dan generasi Papua kedepan.

“Saya meminta Papua harus lebih baik dibandingkan dengan PON Jawa Barat. Waktu Terus berjalan kita tidak boleh terlambat untuk mempersiapkan atlet, kemudian saya meminta kali  ini lebih diberdayakan atlet anak asli Papua ”, ungkap Lukas Enembe.