Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta, 25/1/18). Dalam rangka mempererat kerja sama antar Negara khususnya dibidang olahraga antara Indonesia dengan Korea Selatan (Korsel), pada tanggal 25 Januari 2018, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman melakukan kunjungan kerja ke Kedubes Korsel  dalam rangka memenuhi undangan Dubes Korsel untuk Press Conference terkait dengan penyelenggaraan Olimpiade musim dingin di Pyeongchang pada bulan Pebruari 2018, serta diskusi mendalam berkaitan dengan pelatihan dan bantuan kepelatihan atlit nasional pada beberapa Cabor ke Korsel.

Dubes Korsel Mr. Taiyoung Cho mengatakan bahwa Olimpiade musim dingin akan terselenggara di Pyeongchang pada bulan Pebruari 2018, dengan menghadirkan kontingen dari Korea Utara (Korut) sebagai salah satu kontingen.  Ini masih menurut Dubes, merupakan momentum yang sangat bagus karena dari olahraga ini akan mengurangi tensi antara kedua Negara yang selama ini berseteru, dan oleh karena itu Dubes menggambarkannya sebagai Olimpiade Damai. 

“Dari Korut akan hadir tidak kurang 400 orang dalam Olimpiade itu.  Mereka bukan saja merupakan atlit, tapi juga supporter dan tim kesenian”, ujar pak Dubes. 

Pada saat yang sama, pak Tono Suratman yang didampingi Waketum pak Inugroho dan pak Eka Wahyu menyampaikan terima kasih atas nama olahraga Indonesia, karena sejauh ini Korsel melalui Mr, Baek selalu memberikan bantuan kepada Indonesia. “Dalam kaitan dengan persiapan Asian Games ini kami akan memberangkatkan atlit untuk berlatih ke Korsel, diantaranya Cabor Panahan dan Golf.  Untuk Olimpiade tahun ini kita tidak mengirimkan Atlit, namun saya berharap mudah-mudahan pada penyelenggaraan berikutnya. Mungkin kami akan mengirimkan wakil untuk meninjau Olimpiade Pyeongchang, sebagai tambahan pengalaman dalam menyelenggaraan event besar”, pungkas pak Tono.

Mengakhir pejumpaan, pak Dubes berharap dukungan dan support dari KONI, Olahraga dan masyarakat Indonesia, untuk suksesnya Olimpiade Pyeongchang.