Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Ketum KONI Pusat Tono Suratman mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengunjungi Pelatnas Cabang Olahraga Asian Games XVIII/2018, Cabor Soft Tenis, Panahan, Menembak dan Ju Jitsu di seputaran Senayan.

Dalam Peninjauan tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman melakukan dialog dengan para atlet dan pelatih serta mencoba beberapa peralatan latihan para atlet.

Pada kunjungan tersebut Tono Suratman juga memberikan motivasi, arahan serta mendengarkan keluhan yang dialami para atlet, pelatih dan manager Pelatnas Asian Games.

Menpora Imam Nahrawi dalam kunjungan menekankan agar para atlet, pelatih, manajer dan pimpinan Cabor menyiapkan diri menyongsong Asian Games 2018.   Ini masih menurut Pak  Nahrawi harus menjadi kabar baik bangsa Indonesia bahwa mereka sekarang sedang berlatih untuk memberikan terbaik bagi merah putih. Doa dan dukungan masyarakat amat sangat penting bagi keteguhan hati mereka.

“Saya bersama pejabat dari Kemenpora dan KONI melihat langsung para atlet kita mulai dari soft tenis, panahan, menembak dan jujitsu. Kunjungan kami ini ingin melihat langsung semangat mereka yang akan berjuang di Asian Games 2018 ini. Sungguh sangat luar biasa semangat berlatih para atlet,” ujar Menpora.