Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

JAYAPURA (Rabu, 21/3/2018) - Rapat Koordinasi dan  Konsultasi Teknis Persiapan PON XX/2020 Papua berlangsung tgl 21-23 Maret 2018 di Jayapura Papua. Ada 46 Technical Delegate atau TD yang dihadirkan ke pertemuan untuk menuntaskan rancangan bidang pertandingan meliputi  SDM, peralatan, arena venues dan agenda pertandingan.

 

Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman dalam sambutannya yang dibacakan  oleh Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat Marsda TNI Pur K. Inugroho mengharapkan adanya percepatan dalam persiapan PON Papua yang waktunya tinggal 2,5 tahun. Ketua Tim Pengawas dan Pengarah PON Papua Mayjen  TNI Pur Suwarno meminta  para TD dari 46 cabor selama rakor dapat memaksimalkan koordinasi dengan Panpel di Papua. 

 

Sementara itu Pjs Gub Papua Mayjen TNI Sudarmono yang secara resmi membuka rakor mengingatkan bahwa untuk PON Papua pertama kalinya dikeluarkan Inpres nomor 10 tahun 2017 , hal itu karena pentingnya dan untuk mendukung lancar serta suksesnya PON XX/2020 Papua.

 

Kebanggaan yang sudah diberikan KONI menurut Pjs Gubernur Papua harus diwujudkan dan dikoordinasikan secara terkendali dan bersatu mengerjakannya.

 

Kadispora Provinsi Papua yang juga Ketua Bidang Pertandingan PB PON Papua Yusuf Yambe Yabdi menekankan pentingnya hasil rapat koordinasi dengan TD karena akan segera menjadi dasar langkah berikutnya. ***