Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman berharap Federasi Arung Jeram FAJI tidak hanya berkontribusi di prestasi tetapi juga bisa mengembangkan kekayaan alam sungai di Indonesia untuk pariwisata yang memberikan kemanfaatan bagi pemasukan devisa negara dan pengembangan ekonomi masyarakat sekitar. Demikian disampaikan Ketua Umum KONI Pusat saat melantik dan mengukuhkan kepengurusan FAJI periode 2017-2021 Selasa 10 April 2018 di gedung KONI Jakarta.

Ketua KONI juga berharap para pengurus benar benar ikhlas dalam mengabdikan dirinya untuk mengurus kegiatan organisasi.  Federasi Arung Jeram Indonesia menurut Ketuanya Amalia Yunita berkembang pesat dan bukan hanya olahraga tetapi juga bersentuhan dengan kelestarian alam khususnya sungai sehingga FAJI juga memiliki misi untuk menjaga kelestarian lingkungan sungai. Arung jeram yang pada PON XIX/2016  di Jawa Barat masih dalam kategori eksibisi pada PON XX/2020 Papua mendatang sudah menjadi salah satu cabor yang dipertandingkan.