Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Bertempat di Gedung KONI Lt 10 pada hari Kamis 5 Juli 2018, Wakil Ketua Umum I KONI Pusat Dr. Suwarno membuka sekaligus memimpin Rapat Koordinasi Teknis Porwil X se-Sumatera yang akan diselenggarakan di Provinsi Bengkulu.

Wakil Ketua Umum KONI Pusat Suwarno menegaskan bahwa KONI Pusat dalam Rakor Teknis Porwil Ini hanya menjembatani antara KONI Provinsi Bengkulu dengan para peserta Porwil X se-Sumatera yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 dengan Bengkulu sebagai tuan rumah.

Sementara itu Ketua Umum KONI Bengkulu Mufron Imron mengatakan bahwa Porwil adalah kegiatan pertandingan/perlombaan tingkat wilayah yang bersifat multi event yang dilaksanakan 4 tahunan sekali dan akan dilaksanakan pada Tahun 2019.

“Pertandingan yang akan dilaksanakan rencananya ada 12 yaitu cabang olahraga atletik, pencak silat, bola basket, bulu tangkis, sepak takraw, catur, renang, panjat tebing , biliard, sepak bola, kempo, dan tinju,” ujar Mufron.   

Hadir dalam Rapat Koordinasi Teknis Porwil X se-Sumatera, Ketua Umum KONI Bengkulu Mufron Imron, Wakil Ketua Umum KONI Bengkulu Irwan, Kadispora Bengkulu Medi Sasdi serta Ketua Umum/perwakilan KONI Provinsi se-Sumatera dan 12 Pengurus Cabang olahraga.