Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Tim KONI Pusat mendampingi kunjungan tim Sekretariat Kantor Wakil Presiden RI  ke venues Paralayang Asian Games Kamis 12 Juli 2018 di Puncak Kabupaten Bogor.

 

Tim dari Set kantor Wapres dipimpin Koko Haryono mengumpulkan data infornasi  perkembangan dan  realisasi aktual  pembangunan berbagai fasilitas dan pemenuhan  perlengkapan untuk venues cabor Paralayang Asian Games dengan narasumber Wakil Manager Venues Paralayang Asian Games 2018 dari PLGI Pujiono.

Tim Set Wapres melihat langsung pembangunan yang masih berlangsung di area pendaratan nomor akurasi gunung mas dan peluncurannya serta lokasi peluncuran nomor cross country di lokasi tower Telkom Pasir Sumbul wilayah kabupaten Cianjur.

Selain info fasilitas tim Set Wapres juga mengumpulkan data terakhir yang berkaitan dengan pelatnas.

Kunjungan Tim Set Wapres berangkai ke beberapa venues Asian Games 2018 sebagai bahan bagi kemungkinan  rencana program kunjungan dan peninjauan Wapres kedepan.