Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Tim Nasional Wushu Indonesia di Kejuaraan Dunia Wushu Junior ke - 7 di Brasillia Brazil sudah meraih 10  medali. PB WI mengirimkan sebanyak 20 atlet wushu junior kekejuaraan yang berlangsung dari 9 – 16 Juli 2018.

“Alhamdulillah, sementara ini tim kita telah mengumpulkan satu medali emas, empat perak dan lima perunggu,”ungkap Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto sekaligus Ketua Umum PB WI.

Medali diraih Jevon Kusmoyo dari nomor Taiji Pedang. Jevon juga memenangi perak di Nomor Taiji, prestasi serupa juga di raih Nadya permata (Changquan), Joyceline (Jianshu) dan Nadya Permata (Gianshua A).

Sementara itu Manager Tim Kontingen Whusu Indonesia Dr. Rossi Nurasjati mengatakan 10 medali ini berhasil diraih pada hari kedua kejuaran dengan rincian 1 emas, 4 perak dan 5 perunggu. “Saya merasa terharu dan bangga karena ini kejuaan dunia. Kekuatan atlet yang berlaga pada kejuaraan ini sangat bagus, ” ujar Rossi Nurasjadi.

Rossi berharap  untuk sisa pertandingan semoga berpeluang  menambah pundi-pundi medali karena masih sangat terbuka dengan masih adanya  beberapa pertandingan.