(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Manado, 26/01/2016). Kepengurusan KONI Sulawesi Utara yang di pimpin oleh Olly Dondokambey secara resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman. Pada pelantikan tersebut hadir Asisten I Pemerintahan Provinsi Sulut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) serta Komunitas olahraga Sulut.

Pak Tono usai melantik menitipkan harapan kepada Ketua dan pengurus KONI Sulut, agar mampu melaksanakan tugas mulia dalam memajukan olahraga di Sulut. “Semangat juang dan rela berkorban, hendaknya selalu mewarnai seluruh pengurus KONI Sulut untuk memajukan olahraga,”, tegas Tono Suratman.  

Terkait dengan PON Ke-19, pak Tono mengajak Kepada Pengurus KONI Sulut untuk bekerja lebih cerdas, lebih keras, lebih tuntas dan lebih ikhlas, serta membina sinergitas dengan pihak terkait.  “Dengan etos kerja seprti itu saya yakin sisa waktu menuju PON ke-19 dapat menyiapkan para atlit Sulawesi Utara untuk meraih hasil yang lebih baik dari sebelumnya”, pungkas pak Tono.