Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta, 9/2/2016). Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mengapresiasikan peran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat dalam pembangunan olahraga Indonesia dan juga pembangunan masyarakat Indonesia. Hal ini diungkapkan Wapres saat menerima kunjungan Ketua Umum KONI Pusat masa bakti 2015-2019, Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman di Kantor Wapres.

 Turut mendampingi Ketua Umum adalah Wakil Ketua Umum I Mayjen TNI (Purn) Suwarno, Wakil Ketua Umum IV K. Inugroho dan Sekretaris Jenderal E.F Hamidy.

Menurut Inugroho, dalam kesempatan itu Wapres mengharapkan KONI Pusat selain melaksanakan program pembinaan prestasi olahraga Indonesia juga perlu memikirkan masalah kebugaran generasi muda bangsa saat ini anak-anak muda sesuai dengan perkembangan teknologi sudah menurun dalam melakukan gerakan badan.

"Mereka lebih banyak duduk dengan gadget dan komputer. Jadi KONI harus menggerakan mereka perlu olah badan untuk generasi muda kita ini perlu dilakukan KONI," ujar Wapres.

Dipesankan Wapres, KONI harus Kembali menggelorakan gerakan memasyarakatan olahraga dan mengolahragakan masyarakat seperti pernah hidup dalam perjalanan bangsa ini.