Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Palembang, 26/2/2016). Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman secara resmi membuka Musorprov VIII Sumatera Selatan, pada hari jum’at bertempat di Hotel Daira Palembang. Dalam Musorprov Sumsel,  pak Tono mengatakan bahwa Musorprov kali ini mempunyai nilai dan jangkauan yang stratergis untuk kemajuan olahraga, selain memilih Ketua KONI Sumsel juga berlangsung bersamaan dengan waktu penyiapan atlet PON Jawa Barat, serta persiapan Asian Games 2018 mendatang. 

 

"Saya ingin mengungkapkan dua pra kondisi. Pertama, sebuah organ besar tidak berjalan tanpa ada jalan yang baik. Kedua, tidak akan optimal tanpa dipimpin, yang mumpuni dan kompetibel," tegas pak Tono.

 

Dalam sambutannya saat membuka Musorprov VIII, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman juga menyatakan bahwa, Ketua  KONI Sumsel terpilih perlu mendapat  dukungan, dan ada satu kesepahaman dengan para anggota dan pihak terkait lainnya.  "Kalau tidak ada kesatupaduan antara KONI dan pemerintah, saya tidak yakin akan sukses. Saya yakin dan percaya, ketua terpilih  akan menjadi salah satu kekuatan baik di Sumsel ataupun di pusat," kata pak Tono

 

 

.