Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta,7/3/2016) – Walikota Solo, F.X. Rudyatmo menerima penghargaan KONI Award dalam Rapat Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Tahun 2016 di Gedung Serbaguna Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (7/3). Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman di hadapan ratusan peserta dan undangan perhelatan akbar olahraga nasional itu.

 

“Dengan penghargaan ini saya diberikan beban oleh KONI Pusat agar pembinaan olahraga di Solo makin meningkat. Selama ini pembinaan olahraga di Solo berjalan dengan baik karena sepnuhnya diserahkan kepada KONI. Kami di eksekuitif hanya menggelontorkan dana,” kata F.X. Rudyatmo dalam pernyataannya setelah menerima Anugerah KONI Pusat sebagai Pelopor Bidang Pengembangan Olahraga.

 

Dia menambahkan, ada empat cabang olahraga yang dikelola mandiri. Namun dia merasakan betapa beratnya mengurus olahraga itu. Untuk itu dia berharap pemerintah memberikan perhatian terhadap olahraga.

 

Bukan hanya dengan menambah dana olahraga namun juga memberikan jaminan kepastian masa depan terhadap atlet berprestasi. Bisa ada jaminan nantinya atlet diterima sebagai PNS, pegawai BUMN/BUMD, TNI dan Polri. “Di Solo para talet ada yang disekolahkan kemudian diberi pekerjaan,” katanya.