(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Bandung, 11/3/2016). Penyelenggaraan CDM Meeting  PON XIX/2016 Jawa Barat secara resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat selaku Ketua Harian PB PON Jawa Barat Iwa Karniwa pada hari Jum'at 11 Maret, bertempat di Hotel Manson Pine Parahyangan, Bandung.

Ketua Harian PB PON mengucapkan terima kasih atas peran serta perwakilan calon CDM dari tiap provinsi dan berharap berbagai kekurangan yang ada dapat disampaikan kepada panitia demi kesempurnaan penyelenggaraan PON Jawa Barat.  Rapat CDM Meeting ini telah berjalan dengan baik  dan sukses namun tetap kritis dalam menanggapi penyampaian paparan dari tiap Bidang PB PON XIX/2016 Jabar.

Ketua Panwasrah K. Inurgoho menyampaikan bahwa ada beberapa yang mengemuka yang menjadi perhatian dalam diskusi peserta dengan PB PON XIX/2016 dan Panwasrah sebagai narasumber antara lain : (1) berkaitan akomodasi, transportasi dan konsumsi pada umumnya kontingen menginginkan ada kejelasan dalam beberapa hal penyiapan dan pelayanan terkait akomodasi, transportasi dan konsumsi. (2) Penggunaan logo sponsor kontingen dalam kegiatn PON XIX/2016 terutama pada acara dan atau tempat - tempat sratergis. (3) ID Card dan Tiket, mekanisme permintaan complement tiket untuk anggota kontingen nonton. (4) keikutsertaan kontingen dalam upacara buka/tutup. (5) Bidang pertandingan, cukup banyak mendapat tanggapan para peserta diskusi karena adanya perbedaan pada materi paparan ketidak konsistenan antara yang dipaparkan dengan kondisi rill yang sudah berjalan.

Terkait dengan itu semua Ketua Panwasrah  menyampaikan beberapa penekanan yang harus segera ditindaklnjuti oleh PB PON bersama KONI Pusat segera adalah dalam hal-hal sebagai berikut:

A. mengecek dan menyelesaikan thb, kemudian mendistribusikan ke seluruh KONI Provinsi peserta PON XIX/2016 dengan mengacu pada peraturan PON dan SK KONI Pusat yang menetapkan ketentuan tersebut. 

B. pada hari ini KONI Pusat telah menerbitkan surat keputusan nomor 44 tahun 2016, yang harus dipedomani baik oleh PB PON XIX/2016 maupun seluruh peserta;

C. PB. PON agar segera menyempurnakan pedoman teknis bidang-bidang yang untuk dijadikan pedoman bagi setiap kontingen sesuai dengan masukan dan hasil diskusi;

D. agar terus dilakukan koordinasi secara intensif tiap - tiap kontingen dengan PB PON XIX/TAHUN 2016 Jabar melalui saluran yang telah disediakan dan ditetapkan oleh PB PON