(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta, 17/03/2016). Sebagaimana bulan-bulan sebelumnya, setiap tanggal 17 KONI Pusat melaksanakan apel 17an bertempat di halaman depan kantor KONI Pusat komplek GBK Senayan. Dalam apel yang diikuti oleh para Waketum, para Kabid dan Wakabid serta 69 orang Karyawan KONI Pusat, Ketum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman selaku Pembina Upacara menegaskan arti pentingnya apel bagi produktivitas kerja.

Ada tiga hal penting yang menurut pak Tono Suratman dapat dipetik dari pelaksanaan apel yaitu untuk mengetahui kesiapan personil secara keseluruhan, untuk memantapkan integritas, serta memupuk semangat kebersamaan. “Apel dapat mempererat hubungan emosional antar pengurus dengan pengurus, karyawan dengan karyawan dan antara pengurus dengan karyawan. Dengan kedekatan, dimungkinkan akan terjalin hubungan kerja yang semakin mantap, yang bermuara pada kinerja dan prestasi kerja”, ungkap pak Tono.