Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta, 06/04/16). Beberapa hari setelah ditunjuk menggantikan pak Joko Pekik Irianto sebagai Deputi IV Kemenpora, pak Gatot S Dewobroto pada tanggal 6 April 2016 melaksanakan kunjungan kerja kepada Ketum KONI Pusat Tono Suratman, dengan tujuan utama untuk meningkatkan hubungan komunikasi antara KONI Pusat dengan Kemenpora.

Mengawali pembicaraan pada saat kunjungan, pak Gatot yang didampingi oleh beberapa Asdep mengutarakan bahwa Kemenpora dalam hal ini jajaran Deputi IV, ingin menjemput bola agar hubungan kerjasama antara kedua pemangku kepentingan olahraga dapat terjalin lebih baik, lebih cepat dan sesuai dengan keterkinian lapangan. Saat ini, masih menurut pak Gatot, saya perlu bertemu dengan pak Tono untuk membicarakan keterkinian olahraga, mengingat dalam waktu dekat akan segera terselenggara PON, Sea Games dan Asian Games.  “Saya ingin hubungan dengan KONI Pusat lebih intensif dan langsung, agar semua permasalahan lebih cepat diketahui dan diatasi. Sebelum ini saya sudah bertemu Satlak Prima, dan setelah ini KOI dan beberapa induk organisasai cabang olahraga”, ungkap pak Gatot.

Sementara itu pak Tono Suratman yang didampingi oleh para Waketum KONI Pusat menyambut gembira keinginan pak Gatot, dan berharap bahwa dengan hubungan langsung yang semakin inten antara Kemenpora dan KONI, seluruh permasalahan olahraga dapat tersinergi lebih baik dan ditangani lebih dini.  Banyak permasalahan yang dihadapi KONI dalam mengemban tugas pembinaan prestasi, oleh karena itu, lanjut pak Tono, saya menyarankan agar Kemenpora dengan KONI Pusat bertemu dalam satu round table dan setelah itu meyakinkan beberapa Kementerian seperti Kemendagri (terkait SE) dan Kemen BUMN terkait bantuan olahraga. “Pembinaan akan berjalan baik bila didanai memadai. Saat ini belum sesuai harapan, karena itu saya juga mengharapkan kepada Kemenpora, untuk berkomitmen segera memenuhi pengajuan yang dibutuhkan”, tegas pak Tono.

Selanjutnya khusus terkait dengan PON, Waketum I dan IV KONI Pusat melaporkan bahwa dalam satu keterbatasan yang dihadapi, KONI Pusat dalam hal ini Panwasrah sudah menyelesaikan tugas dengan baik, salah satu diantara yang paling krusial adalah Pra PON Sepakbola.