Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarat, 07/04/16). Dalam rangka memastikan  kesiapan Soft tennis dan beladiri Yongmodo sebagai cabang olahraga yang akan di-eksibisi-kan di PON XIX Jabar, pada tanggal 7 April 2016 Panwasrah PON XIX melaksanakan rapat di KONI Pusat yang dipimpin oleh Ketua Panwasrah Inugroho, dan dihadiri oleh para pemangku kepentingan olahraga Soft tennis dan Yongmodo.

 

Pada saat pemaparan, Soft tennis mengatakan bahwa pertandingan nanti direncanakan untuk mengikutkan 14 Tim Pengprov, sedangkan beladiri Yongmodo akan diikuti oleh 34 Pengprov.

Usai paparan, pak Inu mengingatkan bahwa eksibisi ini adalah menjadi tanggungan Induk Cabang Olahraga yang bersangkutan, oleh karena harus bersiap diri sebaik mungkin, meskipun mudah-mudahan PB. PON dapat membantu.  Pada kesempatan yang sama Pengarah Panwasrah (pak Warno) meminta agar Sotf tennis dan Yongmodo segera saja menentukan satu tempat definitif untuk Venue, yang jelas di luar kota Bandung.