Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

JAKARTA: Ketua  Umum KONI Pusat Marciano Norman secara resmi membuka Musyawarah Nasional (Munas) II PB. PERGATSI Tahun 2019 di Auditorium PUPR, Kebayoran Baru, Jum’at (13/12/2019).

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat mengapresiasi sukses Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia (PP PCI) menghadirkan trofi Piala Dunia Cricket ke Indonesia. Keberhasilan tersebut merupakan wujud kepercayaan Federasi Cricket Internasional (International Cricket Council) kepada PP. PCI dan juga makin memperkenalkan nama Indonesia dalam pergaulan masyarakat dunia.

Wakil Sekretaris Jendral KONI Pusat Sadik Algadri menyaksikan langsung pertandingan  Tim Indonesia pada cabang Olahraga Judo di Laus Group Event Center, San Fernando, Pampanga pada Kamis (5/12/2019). Cabor Judo berhasil menyumbangkan dua medali emas tambahan untuk Kontingen Indonesia di SEA Games Filipina.

Maria Natalia Londa akhirnya berhasil membawa pulang medali emas dari ajang SEA Games Filipina 2019 setelah keluar sebagai yang terbaik di nomor lompat jauh. Lompatan sejauh 6,47 meter, membawa Maria Londa ke podium teratas dan mengalahkan pesaing terberatnya, Parinya Chuaimaroeng, asal Thailand.

Ketua Bidang Pengumpulan dan Pengelolahan Data (Pullata) Antonius Sunaryo mewakili KONI Pusat menyambut kedatangan atlet pelatih dan pengurus Cabang Olahraga Senam dan Triathlon  SEA Games 2019 di Bandara Soekarno Hatta, pada Kamis (5/12/2019).

Pembalap Sepeda Putra Aiman Cahyadi berhasil mempersembahkan medali emas pertama untuk cabang olahraga balap sepeda di nomor time trial indiviual putra di Praying Hands monument, TICC, Tagaytay City pada Kamis (5/12/2019).