Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman secara resmi melantik dan mengukuhkan  Pengurus KONI Provinsi Aceh masa bakti 2018-2022 di Anjong Mon Mata pada hari Sabtu malam 26 Januari 2019.

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dalam sambutannya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Muzakir Manaf yang menurutnya selama ini telah sukses meningkatkan gairah, dan nama baik dunia olahraga Aceh.

“KONI Aceh periode dibawah kepemimpinan Muzakir Manaf telah mencatat sejarah baru, karena Provinsi Aceh berhasil memenangkan bidding tuan rumah PON XXI Tahun 2024 bersama dengan Sumatera Utara,” ujar Tono Suratman.  

Menghadapi PON XX Tahun 2020 di Papua, Ketum juga memberikan pesan agar KONI Aceh segera menyiapkan program kerja. Sebab tantangan dan persaingan semakin ketat dalam perburuan medali. Tanpa adanya persiapan khusus sulit untuk merengkuh kesuksesan. “Jadikanlah PON Papua sebagai awal untuk mempersiapkan PON 2024 sehingga 2024 lebih sukses dari PON di Papua,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Provinsi Muzakir Manaf mengatakan kepercayaan yang diberikan pada periode sebelumnya telah dibuktikan dimana Aceh berhasil PON XIX Jawa Barat, Aceh sukses mencatat sejarah baru dengan perolehan 8 medali emas dan berada di peringkat 17 dari 34 Provinsi.

“Capaian emas di Jawa Barat adalah puncak prestasi Aceh sepanjang keikutsertaan dalam PON. Saya berharap kepada pengurus yang baru tidak berpuas diri dengan pencapaian yang diraih pada periode sebelumnya,”ujarnya.

Kemudian Ketum KONI Aceh Muzakir Manaf menambahkan bahwa pencapaian lain yang diraih yaitu KONI Aceh pertama kalinya memenangkan bidding tuan rumah  PON XXI Tahun 2024. Dengan dukungan semua pihak Aceh siap untuk melaksanakan PON mendatang bersama Provinsi Sumatera Utara.