Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Ketua  umum KONI  Pusat Tono Suratman melantik Kepengurusan Pesatuan Golf Indonesia Masa Baktu 2018-2022 yang diKetuai oleh Bapak Murdaya Widyawimarta (Po) di Pondok Indah Golf, Jakarta pada hari Jum’at 15 Pebruari 2019. Dalam pelantikan tersebut di saksikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengucapkan selamat dan sukses atas dilakukkannya pelantikan dan pengukugan ini. Menpora berpesan, kepengurusan yang baru saja dilantik ini bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Selamat dan sukses atas pelantikan dan pengukuhan ini. Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan mampu menghasilkan prestasi yang gemilang lagi dimasa menadatang,”kata Menpora.

Ketua Umum KONI Pusat  Tono Suratman menyambut Murdaya Po Sebagai sosok yang paling tepat untuk memimpin kepengurusan PB PGI  masa baktui 2018-2022.

“Bapak Murdaya yang sudah memimpin PGI masa bakti sebelumnya akan mampu mengantarkan PB PGI menjadi semakin besar maju dan meraih prestasi yang mendunia”, ungkapnya. 

Sementara Itu Ketua Umum PGI Murdaya Widyawimarta (Po) kepada seluruh jajaran pengurus baru agar lebih bekerja keras dalam mendukung kemajuan atlet Golf Indonesia. Dia berharap dalam kepengurusannya golf Indonesia bisa meraih prestasi tinggi di tingkat internasional.

“Saya berterima kasih kepada selurus pengurus yang terpilih. Saya harap semuanya bekerja keras agar atlet-atlet kita bisa lebih bersaing,” ujar Murdaya Po.