Cetak

Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman memberikan apresiasi atas pencapaian prestasi yang diraihnya termasuk dukungan terhadap perjuangan petinju pro andalan Indonesia Daud ”Cino” Yordan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Ketum KONI secara khusus mempertemukan tiga juara dunia tinju yang dimiliki Indonesia sebagai salah satu upaya untuk terus melahirkan atlet dengan prestasi internasional. Tiga juara dunia yang dikumpulkan adalah Ellyas Pical, juara dunia pertama Indonesia dari kelas bantam junior IBF, Chris John, juara dunia super champ dan Daud Yordan yang merupakan juara dunia dua kali dan salah satunya dari kelas bulu IBO, Kamis, 8 Agustus 2019, di gedung PPK-GBK lantai 12 KONI Pusat, Jakarta.

Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman mendukung perjuangan Daud untuk meraih gelar juara dunia kelas ringan. Diakui Daud adalah aset tinju pro Merah Putih yang potensial untuk meraih gelar juara dunia sejati. Ia pun meminta "Cino" mempersiapkan diri lebih baik lagi dalam menghadapi pertandingan berikutnya yang lebih besar.

"Saya apresiasi yang tinggi atas perjuangan Daud Yordan di ring tinju profesional sampai menjadi juara dunia WBC International Challenge. Atas nama KONI Pusat, saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas prestasinya,” katanya.