Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman mendukung olahraga jalan sehat Funwalk 2019 yang di gagas SIWO PWI Pusat pada Minggu (25/8) di Halaman Kemenpora, jl Pemuda, Senayan, Jakarta.

"Pada prinsipnya kami mensupport  seluruh agenda SIWO PWI Pusat termasuk gelaran jalan sehat massal Funwalk 2019, ini adalah suatu kontribusi yang positif bagi wartawan olahraga untuk memajukan olahraga baik itu prestasi maupun rekreasi."ujar Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman pada pertemuan dengan panitia pelaksana Funwalk SIWO PWI Pusat di gedung KONI Pusat, Senayan, Jakarta, Kamis (22/8). 

Ketua Umum Marciano Norman mengatakan bahwa jalan sehat ini menumbuh kembangkan cikal bakal olahraga mulai dari keluarga.

"Saya senang melihat orang tua yang mau mengajak putra putrinya melakukan olahraga rekreasi seperti jalan santai, hal ini sama ketika di cabang olahraga berkuda, para orang tua mengenalkan anak-anaknya baik usia dini maupu dewasa untuk mengenalkan cabang tersebut, diharapkan anak-anak tersebut akan berlatih sehingga mau menjadi atlet."tambahnya.

Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman dalam mendukung Funwalk SIWO PWI Pusat 2019 dengan menyumbang 5 sepeda yang nantinya akan menjadi doorprize.