Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

 Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) menobatkan predikat Sensei DAN VII Kehormatan kepada Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman. Penyematan sabuk hitam di pinggang Marciono Norman dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Guru Harmen Lukas Tanpokudung, pemilik DAN IX, didampingi Ketua Umum Inkai Laksamana Pertama TNI Ivan Yulivan,  di GOR Kodam Jaya, Jakarta, Minggu (25/8).

Ketua Umum Marciano Norman  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan merasa terhormat dianugerahi sabuk hitam DAN VII Kehormatan. Dia menandaskan kepercayaan yang diberikan ini sangat luar biasa dan tak ternilai harganya. 

"Kehormatan ini di atas segalanya. Kini saya harus patuh dan taat pada apa yang digariskan Ketua Umum dan Dewan Guru Inkai. Terimalah saya sebagai bagian dari keluarga Inkai," ujar Ketum Marciano Norman.

Ketum juga menegaskan olahraga beladiri harus dilakukan sejak usia dini. Dia tak mengesampingkan peran orang tua yang selalu mendampingi putra-putrinya berlatih keras di matras. Tanpa mereka menurut Marciano Norman, prestasi olahraga karate mungkin tidak seperti sekarang. KONI Pusat berkomitmen penuh untuk memajukan induk organisasi olahraga di bawahnya termasuk Inkai. 

"Ini menjadi tanggung jawab KONI memajukan organisasi olahraga di bawahnya. Saya akan berusaha maksimal untuk mengantar Inkai go to world class," Ungkap Ketua Umum KONI.