SYUKURAN HUT KONI KE-78
(Jakarta, 19/10/2016). Syukuran HUT KONI dilaksanakan melalui potong tumpeng secara sederhana yang dihadiri oleh Wakil Ketua KOI, Ketua Prima, Dirut PPK GBK dan para Waketum KONI Pusat
Kegiatan Rangakaian HUT ke-78 KONI
ZIARAH (Selasa, 18 Oktober 2016) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Bahagia, Pondok Aren.
KONI Pusat Audensi dengan Wapres
(Jakarta, 9/2/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dan Jajarannya Audensi dengan Wakil Presiden Yusuf Kalla
Ketua Umum KONI Pusat Menghadiri Peresmian Tempat Latihan PB.PABBSI
(Jakarat, 17/02/2016). Bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Menghadiri Peresmian Tempat Latihan Atlet PB.PABBSI
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Pada Tanggal 29 April 2016 menghadiri kejuaraan bersakala Internasional untuk yang tiga kalinya dengan Tema Indonesia Figure National Championship 2016
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas
Audiensi Deputi IV Kemenpora dengan Ketum KONI pusat dalam rangka memantapkan sinergi pembinaan prestasi olahraga.
Ketua Umum Tono Suratman Pada tanggal 2 Mei 2016 membuka Kejuaraan Nasional Junior Handball di Gedung Arena Pancoran.
Ketum Pada Pembukaan Kejuaraan Hockey Ruangan Mahasiswa Antar Perguruan Tinggi se –Indonesia Piala Bergilir Menpora RI Tahun 2016 pada 24 April 2016 di Universitas Negeri Jakarta.
Waketum IV KONI Pusat bersama Delegasi Corcom 4 Bali Pada tanggal 11 Mei 2016

(Surabaya, 14/3/2017). Gubernur Jawa Timur Soekarwo didampingi oleh Wakil Ketua Umum KONI Pusat Suwarno dan Ketua Umum Dimisioner KONI Jawa Timur Jawa Timur Airlangga Satriagung, membuka Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov)  tahun 2017.

Wakil Ketua Umum Suwarno  dalam Musorprov  mengatakan KONI Pusat ingin melakukan pembinaan sentra–sentra olahraga di daerah.  “Nantinya Provinsi yang mempunyai atlet yang bagus akan membina secara khusus , sebagai contoh  Jatim dengan dayung maka provinsi tersebut menjadi sentra Cabor dayung.   

Sementara itu Gubernur Jawa Timur  Soekarwo dalam sambutanya mengingatkan pentingnya pendidikan dan kesehatan bagi atlet-atlet Jatim sebagai wujud peningkatan kualitas SDM yang unggul dan berprestasi. “ Atlet yang sehat pasti cerdas. Fisik bagus, tetapi tidak cerdas tidak bagus. Dengan kesehatan dan pendidikan yang baik maka atlet menjadi berkualitas”, ujar Pakde Karwo.

Usai terpilih sebagai Ketua Umum KONI provinsi Jatim secara aklamasi, Erlangga Satriagung mengajak semua pihak terkait untuk bersama-sama memajukan olahraga Jatim. “Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Selanjutnya mari bersama kedepan memajukan olahraga di Jatim”, ungkap Erlangga. (Bidang Media dan Humas, Foto Berbagai Sumber)