Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, mengukuhkan dan melantik 127 pengurus KONI Provinsi Lampung yang di pimpin oleh Yusuf Barusman, masa bakti 2019- 2023 di Gedung Mahligai Pascasarjana Universitas Bandar Lampung (UBL),pada hari Kamis, 5 September 2019.

Ketum Marciano Norman dalam sambutannya mengatakan, keseriusan dan komitmen pengurus KONI yang baru dilantik memajukan olahraga lampung akan menjadi ladang ibadah bagi para pengurus. agar dunia memandang Indonesia karena besar dan perkasa.

 “ini merupakan bukti pengakuan kepada para pengurus untuk membesarkan olahraga Lampung,” kata dia.

lebih lanjut Ketum juga mengatakan Lampung merupakan gudang atlet angkat besi angkat berat, sedangkan peluang untuk Indonesia tradisi medali olimpiade untuk Indonesia yakni, bulutangkis, angkat besi dan panah. oleh karenanya pihak mengapresiasi kepada seluruh pengurus untuk mengantar atlet mengibarkan bendera merah putih di negara lain dan memperdengarkan lagu Indonesia raya di negara lain

“Untuk cabang olahraga lain saya harapkan juga  bisa mendulang mendali untuk kebanggaan daerahnya. dan atlet terbaik untuk kontingen. Saya ingin segera melakukan konsolidasi organisasi para anggota KONI Provinsi Lampung dan memantapkan kordinasi dan sinergi antar pemangku kepentingan. agar,” tambah Marciano Norman.