Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
KONI Pusat Audensi dengan Wapres
(Jakarta, 9/2/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dan Jajarannya Audensi dengan Wakil Presiden Yusuf Kalla
SYUKURAN HUT KONI KE-78
(Jakarta, 19/10/2016). Syukuran HUT KONI dilaksanakan melalui potong tumpeng secara sederhana yang dihadiri oleh Wakil Ketua KOI, Ketua Prima, Dirut PPK GBK dan para Waketum KONI Pusat
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas
Waketum IV KONI Pusat bersama Delegasi Corcom 4 Bali Pada tanggal 11 Mei 2016

(Jakarta, 16/6/2017). Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat masa bakti 2016-2020 dibawah kepemimpinan Sadikin Aksa  secara resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman pada hari Jum’at bertempat di Hotel Crown Plaza Jakarta.

 

“Sebagaimana kita ketahui Sadikin Aksa bukan orang baru lagi di lingkungan olahraga otomotif. Karena itu saya percaya setiap tugas yang di emban akan dapat dilaksanakan sesuai taget dan sasaran,” ungkap pak Tono Suratman.

 

Lebih lanjut Ketum KONI Pusat Tono Suratman mengatakan bahwa  negara yang besar adalah Negara yang mempunyai tiga kekuatan yaitu ekonomi yang kuat, angkatan bersenjata yang kuat dan olahraga yang kuat.  Dengan memajukan olahraga yang berujung pada prestasi, masih menurut pak Tono, berarti kita juga sedang berupaya keras dalam rangka menjadikan Negara ini semakin besar dan dipandang besar.

 

Sementara itu Ketua Umum IMI Sadikin Aksa  berharap agar kedepannya KONI bisa terus membantu IMI dalam memperhatikan olahraga-olahraga otomotif serta atlet-atlet yang membutuhkan pembinaan dan bantuan pemerintah baik secara moril dan material. Indonesia terdiri dari talenta-talenta hebat yang membutuhkan pelatihan sekaligus pembinaan secara matang.