Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
SYUKURAN HUT KONI KE-78
(Jakarta, 19/10/2016). Syukuran HUT KONI dilaksanakan melalui potong tumpeng secara sederhana yang dihadiri oleh Wakil Ketua KOI, Ketua Prima, Dirut PPK GBK dan para Waketum KONI Pusat
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI Pusat Audensi dengan Wapres
(Jakarta, 9/2/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dan Jajarannya Audensi dengan Wakil Presiden Yusuf Kalla
Ketua Umum KONI Pusat Menghadiri Peresmian Tempat Latihan PB.PABBSI
(Jakarat, 17/02/2016). Bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Menghadiri Peresmian Tempat Latihan Atlet PB.PABBSI
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Pada Tanggal 29 April 2016 menghadiri kejuaraan bersakala Internasional untuk yang tiga kalinya dengan Tema Indonesia Figure National Championship 2016
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas
Audiensi Deputi IV Kemenpora dengan Ketum KONI pusat dalam rangka memantapkan sinergi pembinaan prestasi olahraga.
Ketua Umum Tono Suratman Pada tanggal 2 Mei 2016 membuka Kejuaraan Nasional Junior Handball di Gedung Arena Pancoran.
Waketum IV KONI Pusat bersama Delegasi Corcom 4 Bali Pada tanggal 11 Mei 2016

Musorprov KONI NTB 2017  pada tanggal 14-15 Juli secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Muhammad Amin di Mataram.  Musorprov KONI NTB berjalan sukses dan lancar, diakhiri dengan terpilihnya secara aklamasi Andy Hadiyanto, SH, MH, MM sebagai Ketua KONI Provinsi NTB.

Hadir pada pembukaan  Musorprov KONI NTB Wakil Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Muhammad Amin, Ketua Umum KONI Pusat Suwarno beserta para Pengprov Cabor dan KONI Kabupaten/Kota.

Wakil Ketua Umum Pusat Suwarno mengajak para stakeholder dan olahragawan NTB untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam rangka mencapai prestasi yang baik sesuai dengan tema Musorprov serta menetapkan strategi pembinaan prestasi, sesuai dinamika dan kalender olahraga yang sedang dan akan dihadapi. 

“Prestasi olahraga NTB di PON terus meningkat, mulai dari PON Kalimantan Timur dapat 3 emas, terus PON Riau dapat 11 emas, dan di PON Jawa Barat mendapatkan 11 emas (dengan jumlah medali perak bertambah)”, ujar Suwarno. 

Sementara itu Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Muhammad Amin dalam sambutan pembukaan berharap melalui Musorprov KONI NTB dapat melahirkan kepengurusan baru yang solid sehingga mampu memajukan  olahraga NTB, sebab sebuah organisasi hanya akan berjalan dengan baik jika dibantu oleh kepengurusan yang baik pula. 

“Saya meminta kepada para memilik hak suara untuk memilih figur Ketua yang memiliki dedikasi, semangat, kerja sama, serta rasa tanggung jawab yang besar”, tegas Wagub NTB.